play_arrow

keyboard_arrow_right

Listeners:

Top listeners:

skip_previous skip_next
00:00 00:00
chevron_left
volume_up
  • cover play_arrow

    Radio Jateng Gayeng

Telekomunikasi

Smartfren Buka Peluang untuk Kreator Lokal Lewat Kolaborasi dengan Sovlo

today28 September 2022

Background
share close

Jakarta, Jateng Gayeng Online Radio – Sebagai brand yang mendukung perkembangan dan kemajuan UMKM lokal dan kreator lokal Indonesia, Smartfren Menggandeng Sovlo untuk fokus pada pemberdayaan kreator lokal.

Sovlo adalah sebuah brand fashion lokal yang memiliki campaign #BanggaIlustratorLokal yang sangat sejalan dengan semangat dari campaign Smartfren 100% WOW, 100% Indonesia untuk membantu produk lokal menjadi lebih dikenal lagi.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, lewat kerja sama ini, kreator lokal yang berada di bawah naungan Smartfren WOW Labs, yaitu Hana Madness, akan merilis karyanya yang dituangkan sebagai desain visual khusus untuk Limited Edition Merchandise kokreasi Sovlo x smartfren.

Hana Madness, bernama lengkap Hana Alfikih, membuat karyanya dengan inspirasi dari pergelutan pribadinya dengan kesehatan mental. Karyanya yang merepresentasikan berbagai emosi manusia yang dituangkan ke dalam desain bucket hat dan kemeja edisi terbatas, dan di-bundling dengan kartu perdana Smartfren Unlimited Nonstop 6 GB. Pelanggan bisa mendapatkan bucket hat atau kemeja tersebut secara online melalui situs Sovlo.id.

“Sovlo dan Smartfren memiliki tujuan yang sama dalam membuka peluang. Sejak awal pandemi Smartfren telah konsisten berkokreasi dengan para kreator dan usaha mikro, kecil dan menengah lokal. Sedangkan Sovlo dikenal sebagai brand fashion lokal yang memberdayakan kreator lokal sambil membuka lapangan kerja baru,” ungkap Robert.

Dirinya yakin produk yang tercipta dari kokreasi antara Smartfren dan Sovlo ini adalah 100% WOW 100% Indonesia dan bisa memberikan dampak yang luas serta berkelanjutan di masyarakat.

CEO & Founder SOVLO Lidya Valencia mengungkapkan kolaborasi dengan Smartfren memiliki semangat yang sama untuk memajukan produk lokal.

“Semoga kokreasi Sovlo dan Smartfren dapat memberikan dampak yang baik untuk pertumbuhan produk lokal,” kata Lidya.

Sebelumnya, Smartfren juga telah berkokreasi dengan banyak kreator dan UMKM lokal melalui program Smartfren WOW Labs. Beberapa di antaranya adalah Show the Monster, Artine Kain, Ahha Official Store, Stayhoops, Common Spot, PijakBumi, Koolastuffa dan KITC.

Smartfren juga pernah berkokreasi dengan seniman grafis Addy Debil untuk membuat kaus dan masker edisi terbatas yang hasil penjualannya didonasikan melalui BenihBaik untuk mendukung UMKM disabilitas dan Rumah Baca Sang Petualang.(shs)

Written by: Jateng Gayeng Online Radio

Rate it

Similar posts

Berita

INDONESIA JUARA SEA GAMES SETELAH 32 TAHUN

Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Timnas Thailand 5-2 serta meraih juara dalam Sea Games 2023. Hasil ini sekaligus menjadi emas pertama setelah 32 tahun penantian. Timnas U22 Indonesia dapat meraih kemenangan telak 5-2 atas Thailand berkat Gol Ramadhan Sananta (2), Irfan Jauhari (1), Fajar Fathur Rahman (1), […]

today17 May 2023 11 1


0%